Click for abuck Berpenghasilan besar

Bagi sobat blogger yang sudah mengenal bisnis online pastinya sudah mengerti arti istilah sistem paid to click (PTC), sistem dimana kita akan mendapat income bila ada seseorang yang nge click iklan di site kita..bagi anda yang belum begitu mengerti untuk lebih jelas dan macamnya mengenai sistem ini dapat dibaca di sini dari sekian banyak sistem PTC ini saya menemukan ada satu sistem PTC yang memberikan income paling besar, yaitu Click For A Buck



Click For A Buck adalah situs PTC paling gede bayarannya yang saya ikuti saat ini. Berapa bayarannya?? $ 5 bro untuk sekali klik iklan. Memang tak semua iklan bayarannya segitu, ada juga yang bayarannya $2, dan $1 dollar (tergantung berapa lama iklan tersebut muncul). Di dalam sistem ini terdapat 3 hal aktivitas yang dapat mendatangkan income, dan tentunya income ini bervariasi dan jumlahnya bukan jumlah yang kecil loh..untuk lebih jelasnya perhatiin penjelasan berikut..:



Paid to Read
Cara kerjanya hampir sama seperti PTC, cuman kita diharuskan membaca iklan yang disediakan. (Bayarannya $1 sampai $2).

Paid to Click
Hampir sama dengan paid to read hanya saja ini lebih sederhana karena kita hanya bertugas mengeclick iklan yang disediakan (bayarannya bisa $1 sampai $5 loh)

Paid to Signup
Ini yang paling gede bayarannya dari situs ini, $ 25 untuk 1 kali Signup.
Cara kerjana seperti ini : kita disediakan beberapa link (website), dimana kita harus daftar pada website tersebut dan mengcopykan welcome email dari website tersebut yang telah terkirim pada Email kita.
bagaimana? pada mudeng gak..

0 Response to "Click for abuck Berpenghasilan besar"

Post a Comment